Jumat, 10 April 2015

Cara Membongkar Xiaomi Redmi 2A

Cara Membongkar Xiaomi Redmi 2A



Dalam panduan ini, saya akan menjelaskan bagaimana membongkar Xiaomi Redmi 2A untuk melepas penutup belakang, baterai, speaker, kamera belakang, kamera depan dan motherboard, Dengan melihat pada panduan ini, Anda dapat memperbaiki Xiaomi Redmi 2A Anda.

Step by step:



Redmi 2A disuplai dengan 3.8V, baterai li-polymer 2200mAh

5V / 1A pengisian steker

Redmi 2A didukung oleh prosesor Leadcore LC1860, datang dengan RAM 1GB dan 8GB ROM

Dukungan Redmi 2A Micro SD Card

lepas semua baut yang mengamankan bingkai tengah

bingkai tengah telah dilepas menggunakan pick pembuka

Speaker Buzzer redmi 2A

Redmi 2A menggunakan seluruh frame aluminium-magnesium alloy untuk memastikan kekuatan body nya terhadap benturan

kamera depan dan kamera belakang

dua papan PCB dihubungkan dengan satu kabel RF

Bagian bawah motherboard terintegrasi port microUSB, mikrofon dan lampu LED

semua chip ditutupi oleh perisai logam

Prosesor LC1860 Leadcore

Chip manajemen Leadcore LC1160 Daya

Samsung RAM / ROM Chip

Chip ACPD4GD21C2 RF

Skyworks 77.592 RF Chip

Skyworks 77.754 RF Chip

bagian belakang motherboard

FT5336GQQ Sentuh Chip dan bentuk flexible nya

Demikian semoga dapat di pahami dan bermanfaat bagi pembaca. Salam Sukses..

49 komentar:

  1. Ada yg bisa bantu cari mainboard pcb redmi 2 ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada mainboard redmi 2a normal tp cm yg atas saja, krna yg mainboard konektor rusak, sms aja 085715399130

      Hapus
  2. Thanks for provides great informatic and Nice Blog, this blog is very informative & valuable for me. I will wait for your kindly new information about Automotive Spare Parts in Delhi

    BalasHapus
  3. Ada yang tau info service kamera/spare part camera Redmi 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon info inbox sy d 081381792370,terima kasih.. Karena says sedang butuh spare partnya

      Hapus
    2. Saya ada mas angga spare part kamera redmi 2, depan belkng ada smua. Sms saja mas 085715399130

      Hapus
  4. Saya sdng cari flexibleny redmi 2.mohon bantuanny.trimksih.

    BalasHapus
  5. Saya sdng cari flexibleny redmi 2.mohon bantuanny.trimksih.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Gan, IC lampu readmi2 saya rusak, solusi nya apakah harus ganti IC atau ganti sekalian motherboardnya, trus dmn sya bisa dapatkan sparepartnya..?

    BalasHapus
  9. Ada yg jual Front Frame LCD xiaomi Redmi 2 gk saya lagi nyari ni. Kalo ada kabari saya ya

    BalasHapus
  10. Redmi 2 saya jatuh layarnya retak.tcscreen masih lancar.kalau ganti lcd nya aja bisa atau tdk?trims

    BalasHapus
  11. Gan redmi saya lcdnya gak nyala
    Tapi di telfon masih bisa nyala
    Uda ganti lcd tapi masalah tidak terselesaikan
    Ada solusi tidak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kayanya ic lampu. Soalnya punya saya jg gitu

      Hapus
    2. harus ganti lcdnya itu,
      saya ada punya gan..

      Hapus
    3. harus ganti lcdnya itu,
      saya ada punya gan..

      Hapus
  12. Gan sy cari kabel RF xiaomi redmi note 2. Brg kali ada yg punya. Sekalian kabel flexibel main board ke pcb konektor nya..tks byk

    BalasHapus
  13. Cari mainboard /motherboard xiaomi redmi 2 rusak juga gap.. Pin ane d1642f03

    BalasHapus
  14. Hp ane redmi 2 kok kameranya ada semut"nya banyak bnget dan garis" goyang sendri tpi pas pencet bagian bawah kameranya langsung jernih apaan ya msalahnya

    BalasHapus
  15. Gan ada yg jual dan bisa masang konektor charger xiaomi redmi 2 prime?

    BalasHapus
  16. Saya punya Xiaomi Redmi 2S.. mati IC lampu.. yg punya IC lampu nya info ke Wa 08563055390.. atau yg mau nawar hape nya.. semua nyala kecuali IC lampu aja..

    BalasHapus
  17. saya ada redmi 2 mati total(abis Jatuh) sedangkan redmi 2 prime layarnya berbayang. kalau motherboard redm 2 prime saya pasang di redmi 2 normal running nga ya? trims

    BalasHapus
  18. redmi 2 saya kecerahan screennya engga bisa cerah padahal pencahayaan otomatisnya udah di non aktifkan.. jadi masalahnya yang harus di ganti pada redmi 2 saya. yang tau mohon di balas. trimakasih

    BalasHapus
  19. nyari kamera depan / proximity sensor buat Redmi 2 gan. yg punya silahkan hub sya di 085719845145,

    terima kasih

    BalasHapus
  20. ada yang bisa sedrvice redmi 2 ? saya punya signal nya hilang untuk kartunya. habis kerendam air.
    mohon infonya ya jika ada jual motherboardnya

    Terima kasih

    BalasHapus
  21. Ada yg bisa bantu cari ic lampu lcd xiomi prame 2 Gk Om

    BalasHapus
  22. Saya nyari kamera belakang redmi2 primer gan...Barangkali ada yg jual daerah surabaya

    BalasHapus
  23. misi bang minta skema lenovo@ 1000

    BalasHapus
  24. Ada yg punya atau yg jual mesin redmi 2 prime. ? Kalo ada hbungi saya 089678202080

    BalasHapus
  25. Buka tempat servis ga bos..kalo buka alamtnya dimana

    BalasHapus
  26. Min, hape aku layarnya tiba tiba mati tapi kalo di sentuh masih ada respon, soalnya aku tes matikan hape kayak biasa bisa mati mas, aku hapal letak tombolnya dimana, pas buat post di grup redmi 2 di fb, ada yang bilang ic lampunya mau di ganti, ada juga yang bilang ganti lcd masalah beres, kasih saran min ke saya.

    BalasHapus
  27. mesin xiaomi redmi 2 nya masih gan

    BalasHapus
  28. Redmi 2 saya lcd bagus touchscreen gak connect karna kpnektor songket flexible touchscreen rusak perlu diganti, adakah part dan tutorial pemasangannya? Wa : 081283344370

    BalasHapus
  29. Kalau ada tukang service mohon hubungi saya gan Wa/Tlfn 083833790768 saya lokasj surabaya butuh mau service hp saya gan xiaomi redmi 2

    BalasHapus
  30. Mohon bantu gan... Saya butuh back camera redmi4 prime.. susah carinya gan...mohon bantu :D

    BalasHapus
  31. Mohon bantu saya nyari motherboard xiaomi redmi 3 pro, bila ada, temen2 silahkan hub wa 0857902000023

    BalasHapus
  32. Cari mesin redmi 2 prime normal

    BalasHapus
  33. Tlng bantu agan2,bth info mainboard redmi 3s atau 3x normal....sekiranya ada yang punya.

    BalasHapus
  34. Di cari karet swit tombol on of volume xiomi redmi 2 prime yang keras hubungi 085714717128

    BalasHapus
  35. Mohon bantuannya rekan2x, saya butuh IC RF/Sinyal Xiaomi Redmi 3s 3/32 klo ada bisa hub wa 081312353700

    BalasHapus
  36. Gan ane mau tanya klo Xiaomi redmi 2 tidak tampil jaringan sum card apanya yang bermasalah?
    Mohon pencerahannya.
    Thaks...

    BalasHapus
  37. gambarnya bagus banget kualitasnya min, diedit dulu ya . tapi bagus kok artikelnya
    mesin pemisah lcd

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...